CALL ME ON WA 085737066571

Jumat, 04 Oktober 2013

FOTO EDIITOR YANG RINGAN _ Xiu Xiu Meitu Photo Editor

Xiu Xiu Meitu Photo Editor adalah salah satu aplikasi Photo Editor yang paling populer di Cina. Banyak yang berpendapat bahwa Xiu Xiu Meitu adalah perangkat photo editor yang paling dan sangat-sangat amazing, karena walaupun aplikasi ini hanya tersedia dalam bahasa Cina kita dapat menguasainya hanya dalam 5 menit, walaupun kita sama sekali tidak mengerti bahasa Cina sekalipun. Aplikasi ini sangat-sangat lebih mudah digunakan dari pada aplikasi photo editor professional seperti Photoshop, namun kita bisa dapatkan hasil lebih bagus malah dari pada edit foto menggunakan Photoshop sekalipun, tapi itu tergantung kreativitas masing-masing. Dan saking hebatnya aplikasi ini juga bisa di pakai untuk menghilangkan jerawat, bisul, kulit kusam, bahkan mengobati panu, hahaha tapi ingat hanya dalam bentuk digital ya hehehe.
Screenshot :

Fitur/Efek-efek Xiu Xiu yang keren (Menurut Saya) :
  • Menyediakan Tatto
  • Menyediakan Kacamata
  • Menyediakan JAS
  • Mempunyai efek untuk kecantikan wanita (Lipstik, Mekup, Semir, dll)
  • Dan masih banyak lagi fitur dan efek-efek yang di sediakan
  • Fitur-fitur bisa juga di Tambah dengan mengaktifkan Internet anda saat membuka Xiu Xiu.
Download :
Panduan Instalasi : 
1. Ini adalah tambahan Software Photo Manager, jika anda ingin memasang Photo Manager silahkan pilih/centang diatas, tapi kalo tidak ingin memasang sotware photo manager tambahannya silahkan ikuti seperti digambar.
2. Ini adalah software-software tambahan, jika anda ingin memasang sotware-sofware tambahannya silahkan dicentang, tapi kalo tidak ingin memasang sotware-sofware tambahannya silahkan jangan dicentang atau ikuti seperti digambar. (Recommended => Jangan dicentang)

NB : Jika anda bingung letak Tatto atau yang lainnya, silahkan add dan inbox ke facebook saya, hhee.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by PANDE

Share On:

ARTIKEL YANG TERKAIT:

Belum ada komentar untuk "FOTO EDIITOR YANG RINGAN _ Xiu Xiu Meitu Photo Editor "

 
 
All Right Reserved - life is hard
Design by PANDE_RIO | Powered By Blogger.com