CALL ME ON WA 085737066571

Selasa, 17 September 2013

MODUL SMK KELAS X MERAKIT PC


Pagi sahabat Blogger semunaya, Setalah dulu saya membagikan modul pelajaran merakit PC yang dengan standar penyusunan tahun 2004. Namun setelah diteliti lebih lanjut, untuk tahun 2013 ini rasanya modul tersbut sudah tidak pas lagi. hal ini dikarenakan perkembangan dari teknolohi informasi yang sedemikian pesatnya. walalupun sacara garis besar mungkin masih sama, namun ada beberapa hal yang secara mendetail berbeda dengan versi seblumnya. penyusunan modul ini awalnya saya lakukan untuk klangan terbatas, namun mengingat ilmu-ilmu yang saya dapatkan juga merupakan hasil dari berbagai sumber teman-teman. baik yang secara langsung maupaun maupun secara tidak langsung. maka rasanya kurang pas jika saya tidak juga membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan. terutama siswa-siswa SMK kelas x semester ganjil. namun demikian, modul ini juga bisa digunakan oleh masyarakat sebagai pemula dalam teknik perakitan PC. karena isinya yang terunut secara baik, step demi step yang disajikan juga mudah dimengerti secara sederhana. 

Dalam penyusunan materi ini saya menggunakan berbagai literatur sumber. sehingga menghasilkan kolaborasi yang sangat menarik dalam penyajiannya.

Walaupun demikian, sebagai manusia biasa, masih banyak kekurangan yang mungkin masih terdapat dalam modul ini maka dari itu, penulis berusaha semampunya untuk terus meningkan dan mengembangkan dalam penyusunan kedepannya, baik modul yang sejenis maupun kategori yang berbeda.

yang ingin memanfaatkan tulisan ini silahkan saja langsungnsedot disini 

Berlangganan artikel via email :

Delivered by PANDE

Share On:

ARTIKEL YANG TERKAIT:

Belum ada komentar untuk "MODUL SMK KELAS X MERAKIT PC"

 
 
All Right Reserved - life is hard
Design by PANDE_RIO | Powered By Blogger.com