CALL ME ON WA 085737066571

Jumat, 15 November 2013

SOA ULANGAN AKHIR SEMETSER K3LH DAN INSTALASI SISTEM OPERASI DASAR

Ulangan Akhir semeter sudah di depan mata, ayo-ayo kerja lebih keras, belajar dan terus belajar. hehehe, mungkin itu yang sering kita dengarkan akhir-akhir ini. apalgi bagai siswa-siswi yang sedang berada di kelas xii, semuanya terasa sangat penting untuk dilakukan. ha ini tidka terlepas dari nilai yang akan mereka peroleh di semester ini adalah nilai terakhir mereka sebelum mengikuti Ujian Akhir Nasional (UAN). nah,, khusus yang sekolahnya adalah SMK, mengkhusus lagi TKJ. ada banyak sekali mata pelajaran Produktif yang harus mereka ikuti. mulai dari kelaS X samapi ke kelas XII. ada yang menyebutnya dari DKK (dasar kompetensi keahlian ) sampai KK (kompetensi Keahlian). sistem pembelajan di SMk yang berbeda dengan SMA terletak pada pelajaran yang bertingkat. banyaknya mata pelajaran prasyarat.

salah satu pelajaran yang wajib ada di SMK kelas X TKJ adalah Kesehatan, keamanan, keselamatan Kerja daN lingkungan Hidup (K3LH).

sebagai bahan acuan berikut ini saya coba bagikan salah satu contoh soal yang mungkin bisa dijadikan perbandingan dan pembelajaran bagi yang memerlukannya.

karena ini disusun oleh guru yang masih juga perlu untuk belajar, maka kurang dan lebihnya mohon saran dari pembaca yang budiman.

selamat belajar
DOWNLOAD DI SINI

Berlangganan artikel via email :

Delivered by PANDE

Share On:

ARTIKEL YANG TERKAIT:

Belum ada komentar untuk "SOA ULANGAN AKHIR SEMETSER K3LH DAN INSTALASI SISTEM OPERASI DASAR"

 
 
All Right Reserved - life is hard
Design by PANDE_RIO | Powered By Blogger.com