CALL ME ON WA 085737066571

Senin, 11 November 2013

Tips Sukses Sinkron Data Guru dan Pegawai (PTK)

Untuk mendapatkan data PTK yang valid, maka sejak SI Integrator Versi 3.0, data NUPTK wajib di isi dan telah tervalidasi di Menu Referensi NUPTK Dapodikmen. Sinkronisasi guru atau pegawai yang belum memiliki NUPTK atau telah memiliki NUPTK namun belum tervalidasi di Referensi NUPTK Dapodikmen, maka akan tampil pesan Gagal sinkron !! dan disertai dengan daftar guru dan pegawai yang gagal disinkron.
Yang perlu kami tekankan adalah, tidak semua guru dan pegawai gagal disinkron hanya untuk yang NUPTK nya belum terdaftar atau tervalidasi di Dapodikmen.
Untuk itu, bagi yang belum memiliki NUPTK atau yang memiliki NUPTK namun belum tervalidasi di Referensi NUPTK Dapodikmen, silahkan isi formulir NUPTK melalui Menu Referensi, Formulir NUPTK Dapodikmen.
Mengingat banyaknya permintaan NUPTK yang masuk, mohon dapat menunggu. Silahkan periksa status permintaan NUPTK di Menu Referensi, Status NUPTK.
Setelah mendapatkan NUPTK, maka lengkapi data NUPTK di PAS dan lakukan sinkron ulang data guru dan pegawai (PTK) dan periksa hasilnya di Dapodikmen.
Selamat mencoba ... moga sukses selalu ...

Berlangganan artikel via email :

Delivered by PANDE

Share On:

ARTIKEL YANG TERKAIT:

Belum ada komentar untuk "Tips Sukses Sinkron Data Guru dan Pegawai (PTK)"

 
 
All Right Reserved - life is hard
Design by PANDE_RIO | Powered By Blogger.com